Blue Fire Menambahkan Versi PS4, Xbox One, dan PC. Ditunda Sampai Tahun Depan

Sebelumnya, pada bulan Maret kemarin, game yang dikembangkan oleh ROBI Studios yang bernama Blue Fire sempat dianggap sebagai sebuah game eksklusif untuk konsol Nintendo Switch, berhubung pada saat pengumumannya itu, tidak terdapat informasi bahwa game Blue Fire ini akan dirilis pada konsol lain. Kabar terbarunya game yang diterbitkan oleh publisher bernama Graffiti Games ini akan dirilis pada konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC (via Steam) juga. Blue Fire pada semua platform tersebut, termasuk versi Nintendo Switch akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021.

Dilansir dari Gematsu, pada pengumumannya bulan Maret kemarin, game Blue Fire dijadwalkan untuk dirilis pada musim panas tahun ini, namun karena perubahan besar yang melanda dunia industri akibat pandemik COVID-19, menyebabkan beberapa bagian logistik mengalami penundaan dalam perilisan game ini.

Gabriel Rosa yang merupakan CEO dari ROBI Studios mengatakan dalam jumpa presnya, bahwa setelah mereka memperlihatkan game Blue Fire untuk konsol Nintendo Switch, komunitas gaming ingin mengetahui apakah game Blue Fire akan dirilis pada platform lain atau tidak, dan belum lama ini, Gabriel Rosa mengumumkan bahwa Blue Fire akan dirilis pada konsol lain juga.

Untuk mengumumkan hal ini, publisher Graffiti Games telah menghadirkan sebuah video gameplay untuk platform PC dan konsol beserta tahun perilisannya, yang bisa kalian tonton dibawah sini.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: