Board Game Dari Game of Thrones Akan Rilis di PC Tahun Ini

Perterungan sengit yang hadir di salah satu serial TV paling populer di dunia – Game of Thrones telah menghadirkan berbagai jenis merchandise termasuk boardgame yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman ketika sedang berkumpul. Sayangnya, dalam masa karantina ini kamu tidak dapat berkumpul seperti biasa dan memainkan board game ini. Berita baiknya, Asmodee Digital mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan proyek baru terkait dengan board game. Bukan board game biasa, namun board game dari Game of Throne akan dihadirkan di PC.

Game of Thrones: The Board Game – Digital Edition akan dikembangkan oleh Dire Wolf Digital, mereka adalah developer dibalik game Game of Thrones Oathbreaker boardgame dan versi digital dari Raiders of The North Sea. Game of Thrones: The Board Game merupakan sebuah game tactical strategy dimana setiap pemain dituntut untuk mengkomando beberapa pasukan yang berbeda dari Westeros seperti House Lannister, House Baratheon atau House Stark. Tujuan yang ingin diraih adalah untuk mengambil kontrol penuh atas kota dan region dengan cara memenangkan game dan juga meningkatkan pengaruh kalian.

 

Asmodee Digital belum memberikan informasi apakah versi digital ini dirilis dengan base game saja yang juga menjadi edisi seri kedua yang menampilkan ekspansi pertama dari Clash of Kings. Game ini juga dikabarkan akan mengusung digital exclusive challenges berdasarkan The War of the Five Kings, dimana seharusnya dapat meningkatkan durasi eprmainan hingga 6-8 jam per sesinya. Game of Thrones: The Board Game Digital Edition direncanakan rilis pada kuartal ketiga tahun 2030.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: