Book of Travels akan hadir ke PC pada bulan Oktober mendatang

Satu lagi game yang dipamerkan pada acara digital showcase Wholesome Direct kemarin yang menuai cukup banyak perhatian, game tersebut merupakan besutan dari studio Might and Delight dengan judul Book of Travels.

Berbeda dengan beberapa game online RPG yang biasanya menganut genre MMORPG (massively multiplayer online role-playing game), Book of Travels justru menghadirkan game online RPG dengan kapasitas pemain yang kecil di tiap server-nya, yang mana mereka sebut sebagai tiny multiplayer online RPG.

Jakob Tuchten yang merupakan art director dari Might and Delight mengungkapkan bahwa Book of Travels merupakan game online RPG yang berfokus pada social roleplaying, eksplorasi, dan juga kisah yang tidak linear. Game ini akan dipenuhi dengan situasi di kehidupan sehari-hari, namun juga menyimpan misteri dan konflik di dalamnya.

Tentunya karena ini merupakan game online RPG, kamu akan dapat membuat kreasi karakter milikmu dengan kepribadian yang unik dan dapat melakukan eksplorasi sesukamu. Walaupun jumlah pemain di dalam tiap server terhitung sedikit, kamu tetap akan tanpa sengaja bertemu dengan pemain lain, dan dapat memutuskan untuk berpetualang bersama atau tetap berkelana sendirian.

Book of Travels direncanakan akan meluncur ke PC (Windows, Mac, dan Linux)  via Steam pada bulan Oktober 2020.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: