Borderlands 3 Dapatkan Upgrade Gratis Untuk PS5 dan Xbox Series X Serta Splitscreen Empat Pemain

Borderlands 3 adalah game terbaru yang mengadopsi tren yang menggembirakan – memberikan gamer upgrade generasi berikutnya tanpa harus membayarnya – dan dalam hal ini, game ini akan sangat disambut oleh gamer konsol yang memiliki perangkat TV atau monitor dengan resolusi 4K. Upgrade next-gen di Playstation 5 dan Xbox Series X ini akan memungkinkan kamu bermain di resolusi 4K dengan 60 FPS, keduanya lebih tinggi dan lebih mulus dibandingkan konsol yang kamu mainkan sekarang.

Pada tahun lalu, Digital Foundry menemukan bahwa bahkan PS4 Pro dan Xbox One X hanya dapat menangani game ini dengan pilihan di resolusi 3200 x 1800 dan 30 fps, atau 1080p di 60fps, mengharuskan kamu untuk mengorbankan antara resolusi atau frame rate yang lebih halus, dan performa yang dihasilkan tidak begitu konsisten saat itu – sehingga kampanye true 4K60 kini menjadikan sebuah perbedaan yang cukup besar.

Gearbox tidak membuat janji yang sama kepada pemilik konsol next-gen yang lebih murah yaitu Xbox Series S, tentu saja, karena konsol tersebut secara umum menargetkan resolusi 1440p dibandingkan 4K. Tetapi berita lain hari ini adalah mode splintscreen baru yang akan mendukung 3 atau 4 pemain di TV yang sama, memungkinkan kamu untuk membawa tiga teman untuk bermain di satu konsol saja. Mode ini akan datang di Xbox Series X begitu juga dengan X dan Playstation 5.

Dan jika Kamu berencana untuk terus menggunakan PS4 atau Xbox One generasi saat ini, Kamu juga mendapatkan hadiah hiburan: Kamu akan segera dapat membagi mode layar terpisah dua pemain Kamu saat ini secara vertikal, bukan horizontal, mungkin untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik dari langit terpencil game.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: