Bos Epic games Sebut Giveaway Mereka Tingkatkan Penjualan di Platform Lain

Giveaway yang diberikan oleh Epic Games Store memberikan dampak yang cukup signifikan untuk industri game PC, tentunya bagi gamers yang sangat senang dengan game gratis. Selain itu, giveaway yang mereka adakan juga memiliki dampak positif untuk Epic Games sendiri dan juga untuk perusahaan game yang berpartisipasi dalam giveaway EGS. Mengapa? karena penjualan mereka meningkat secara signifikan di beberapa platform lain secara bersamaan.

CEO Epic Games – Tim Sweeney mengatakan bahwa keuntungan bagi game developer meningkat di platform lain seperti pada Steam dan konsol setelah adanya giveaway yang dilakukan oleh EGS sendiri. Selain keuntungan ini, Epic Games juga berhasil mendapatkan sepuluh juta user baru di platformnya sendiri. Walaupun sempat dibenci oleh para pengguna Steam, nampaknya EGS sendiri melakukan perubahaan yang cukup positif dengan cara merangkul beberapa game developer serta toko lain seperti Humble dan GOG yang rilis lebih dahulu danmemiliki fitur komunitas yang lebih baik.

Pertumbuhan Epic Games Store terus meningkat hingga saat ini berhasil mencapai 15% market share dan terus meningkat setiap harinya. Sweeney sendiri juga menyadari bahwa dirinya telah dicap sebagai “musuh bebuyutan” bagi sebagian gamer PC yang hardcore, namun dirinya tidak keberatan dengan julukan tersebut karena menurut Sweeney hal tersebut cukup menghibur.

Apakah kamu sudah mencoba berbelanja di Epic Games Store? atau masih setia dengan Steam?

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: