Bravely Default: Fairy’s Effect Ditutup Pada Agustus Tahun Ini

Square Enix sebagai developer untuk game yang berjudul Bravely Default: Fairy’s Effect mengumumkan melalui website resmi mereka, bahwa mereka akan menutup game tersebut pada tanggal 31 Agustus tahun ini untuk seluruh platform yang ada, mobile dan PC.

Bravely Default: Fairy’s Effect sendiri merupakan sebuah game mobile yang dikembangkan oleh Square Enix dan Silicon Studio sebagai game yang bisa kalian mainkan secara gratis. Pada awalnya, game ini pertama kali diumumkan pada bulan November tahun 2016 dan kemudian dirilis pada smartphone di Jepang pada bulan Maret tahun 2017. Dengan penutupannya pada tanggal 31 Agustus nanti pada pukul 3:00 p.m. JST (1 p.m. WIB), game ini sudah beroperasi selama tiga setengah tahun semenjak peluncurannya.

Pihak developer meminta maaf atas pengumuman yang mendadak ini, dan berterima kasih kepada kalian semua yang telah memberikan dukungan kepada game ini sejak lama. Namun, setelah memberikan pertimbangan atas banyak hal, pada karyawan meangnggap bahwa akan menjadi sangat sulit untuk tetap memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya, dan akhirnya memutuskan bahwa langkah terbaik adalah menutup game yang telah berumur tiga tahun ini.

Penjualan untuk mata uang dalam game “Mithril” sudah di hentikan. Namun bagi para pemain yang masih memiliki Mithril, masih tetap bisa menggunakannya sampai waktu penutupan game ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: