Bundle Kingdom Majestic Ditunda

Publisher Microids telah menunda perilisan bundle game strategy bernama Kingdom Majestic. Sebelumnya Microids mengabarkan bahwa mereka akan merilis bundle game tersebut pada tanggal 18 Juni ini pada bulan Maret kemarin, namun pada halaman dari website resmi Microids sendiri mengabarkan bahwa Kingdom Majestic akan hadir pada tanggal 9 Juli mendatang. Kingdom Majestic sendiri merupakan sebuah ‘retail collection’ yang merupakan hasil kerja sama antara Raw Fury dengan developer Noi. Bundle game tersebut akan tersedia untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Kingom Majestic akan mengandung semua konten yang ada dari game Kingdom New Lands yang dirilis pada tahun 2016, dan Kingdom Two Crowns yang dirilis pada tahun 2018 sampai saat ini. Termasuk, “Dead Lands,” yang merupakan update terbaru untuk game Kingdom Two Crowns, yang merupakan sebuah event crossover yang menambahkan berbagai karakter dan konten yang terinspirasi dari game gothic horror action RGP – Bloodstained: Ritual of the Night.

Kingdom Majestic: Limited Edition

Bundle Kingdom Majestic akan tersedia dengan dua edisi: Standard dan Limited. Dimana versi limited ini akan tersedia di Europe dan berisikan:

  • Gamenya sendiri (Kingdom New Lands dan Kingdom Two Crowns)
  • Lenticular 3D
  • Sebuah sleeve
  • 4 gambar pemandangan yang akan menjadi sebuah peta jika digabung
  • original soundtrack
  • Cover yang bisa di bolak-balik.

Untuk versi standard-nya akan tersedia di United States dan akan berisikan dua game (Kingdom New Lands dan Kingdom Two Crowns) dan cover bolak-balik.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: