Bundle Xbox Tidak Menggunakan Kode Lagi, Namun Gunakan Digital Direct

Kemajuan teknologi yang ada, mendorong peningkatan performa yang disajikan oleh teknologi yang ada. Peningkatan tersebutlah yang menjadi dasar untuk industri game beranjak menuju generasi baru yang lebih efisien dan modern. Mengingat bahwa kita sebentar lagi akan menuju era next-gen, tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi yang diusung memang jauh lebih efisien namun beberapa sistem yang ditinggalkan masih tergolong primitif. Sistem redeem game bundle, game standalone, subscription pun hingga saat ini masih banyak mengadopsi sistem redeem code dengan rentetan kombinasi angka dan huruf yang cukup rumit. Tidak hanya rumit, terkadang kode-kode tersebut mempersulit para gamer karena tingkat error yang cukup tinggi. Berangkat dari masalah inilah, Microsoft hadir memperkenalkan sistem redeem terbaru mereka yang lebih efisien.

Sistem tersebut diberinama Digital Direct. Menghilangkan sistem lampau yang menggunakan barisan kode dan angka. Microsoft mempermudah kita untuk melakukan redeem dengan cara yang lebih efisien. Jika kamu membeli konsol Xbox baru-baru ini, maka kamu tidak perlu lagi melakukan redeem manual bagi game-game bundle yang tersedia. Setiap game, DLC Pack, subscriptions, dan bundling bisa kamu redeem secara langsung dengan 1 klik saja.

Setiap pembelian yang kamu lakukan akan disematkan secara langsung menuju konsol dan akunmu. “Ketika melakukan Setup untuk konsol baru, semua konten dan layanan yang ditawarkan akan langsung tersemat pada konsol dan siap untuk diredeem dalam satu klik saja” ucap Microsoft. Kamu bisa langsung melakukan klik pada tombol “Claim it” dan setelah di redeem, konten tersebut akan muncul di digital libraru pada bagian My Games & Apps.

Kamu juga diberikan opsi untuk skip redeem pada saat melakukan setup. Kamu bisa menemukan konten yang tersedia pada akun yang kamu punya pada menu “Included with this Xbox”. Fitur yang diberikan oleh Xbox ini mempermudah bagi kamu yang baru membeli Xbox Bundle dengan game yang biasanya harus meredeem banyak kode untuk melakukan klaim konten yang tersedia.

 

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: