Call of Duty 2020 Akan Mengangkat Kisah Pembunuhan John F Kennedy?

Sebuah rumor baru datang mengisi ruang kosong sembari menunggu pengumuman Call of Duty 2020. Para penggemar mengumpulkan berbagai petunjuk dari Call of Duty: Warzone bersamaan dengan informasi dari leaker Call of Duty ternama, perlahan mereka menemukan sebuah benang merah yang cukup relevan. Ketika update yang dihadirkan pada Warzone membawa informasi yang menarik, para penggemar semakin dekat dengan menemukan kebenaran dibalik judul Call of Duty yang baru.

Judul terbaru Call of Duty 2020 akan dipegang oleh Treyarch dan Sledgehammer games. Banyak penggemar yang mengekspektasikan reboot untuk Black Ops, namun terdapat sebuah informasi yang lebih menarik. Codename yang gunakan untuk Call of Duty 2020 adalah Project Zeus. Memang nama tersebut mungkin dapat diartikan dengan hal lain, namun seorang user Twitter benama TheGamingRevolution memiliki penjelasannya tersendiri mengenai puzzle ini. Dengan antisipasi penggemar yang terus tumbuh, hanya menunggu waktu sebelum Call of Duty 2020 diumumkan pada tahun ini.

Bukan rahasia lagi melihat game terbaru ini dikabarkan akan memiliki perubahaan besar dalam ceritanya untuk bagian campaign. Bocoran terbaru mengtakan plot dari Call of Duty 2020 mungkin akan melibatkan mantan Presiden John F. Kennedy. Seorang leaker terkenal ThegamingRevolution menunjukan bukti sebuah code Ascension untuk gerakan pembunuhan Kennedy.

Kode ini membawa ke nama Alex Mason, menunjukan bahwa ia adalah orang dibalik pembunuhan presiden Amerika Serikat tersebut. Dengan tambahan, TheGamingRevolution menunjukan bahwa terdapat sebuah buku dengan judul “Counsel of Zeus”. Buku ini menceritakan tentang timeline alternatif dimana Kennedy tidak terbunuh. Menghubungkan semuanya menjadi satu, para penggemar setuju bahwa kemungkinan besar plot yang akan dibawa untuk Call of Duty 2020 adalah kejadian ini.

Teori ini cukup masuk akal untuk mereboot franchise ini, dan nampaknya sangat cocok melihat Alex Mason dan Woods eksis pada era ini. Treyarc maupun Activision sampai saat ini belum membantah ataupun mengkonfirmasi rumor yang beredar ini.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: