Call of Duty: Modern Warfare Season 4 Ditunda

Activision menarik kembali peluncuran Call of Duty: Modern Warfare Season 4 dan Call of Duty Mobile Season 7, keputusan ini diumumkan melalui akun Twitter resmi merekan dengan penjelasan yang cukup singkat “Sekarang Bukanlah Waktunya” yang mereferensikan tentang ada hal yang lebih besar dari gaming.

Awalnya Call of Duty: Modern Warfare Season 4 akan dimulai pada 3 Juni tepat hari ini dengan berbagai penawaran menarik Battle Pass, map multiplayer yang baru, operator yang baru, dan masih banyak lagi. Semua item update yang diumumkan akan tetap ada, namun harus ditunda tanpa ada tanggal pasti kapan season 4 berlanjut.

Seperti beberapa perusahaan game lainnya, keputusan ini diambil oleh Activision sebagai bentuk penghormatan terhadap aksi yang sedang dilayangkan di Amerika Serikat. Menurut Activision, aksi protes tentang kesetaraan ras yang sudah berlangsung dalam beberapa hari ini layak untuk didengar oleh semua orang termasuk gamer sekalipun.

 

Sumber : Forbes

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: