Call of Duty: Warzone Akhirnya Tambahkan Mode Duo

Genre battleroyale menjadi sebuah tren yang wajib hadir dibanyak game selama beberapa tahun terakhir ini, dimulai dari popularitas PUBG yang mengusung tema battleroyale hingga terciptanya Apex Legends sebagai game battleroyale yang revolusioner pada masanya. Tidak mau ketinggalan, Call of Duty pun ikut terjun di genre yang sama dengan penyempurnaan yang mendekati sempurna pada mekanik yang diusung serta balancing pada gameplaynya.

Pada awal rilis Call of Duty: Warzone hanya memiliki mode trio Namun seiring berjalannya waktu dan masukan dari para pemain, Infinity Ward dan Raven Software memberikan update berkala untuk Warzone termasuk dengan mode Solo dan Quads, namun mode Duo tidak pernah diwacanakan oleh mereka. Namun penantian tersebut telah berakhir, akhirnya mereka menyuntikkan mode yang telah lama dinanti oleh pemain dan tentunya hadir untuk semua platform baik PC, Playstation 4 maupun Xbox One.

Dengan hadirnya mode Duo ini akan menambah pengalaman bermain bagi para pemain, karena tingkat kesulitan yang cukup kompleks. Dimana kamu harus dapat beradaptasi menggendong dua roles sekaligus, yang biasanya hadir untuk bertiga atau pun berempat, kini kamu harus menanggung semuanya dalam 2 pemain. Mode ini juga akan mempersulit kamu untuk merevive player lain, karena kesempatan untuk merevive menjadi semakin sedikit selaras dengan jumlah pemain dalam satu tim yang hanya berisi dua orang.

 

Sumber : PCGamer, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: