Call of Duty : Warzone Bocorkan Sebuah Karakter dari Black Ops

Call of Duty : Warzone baru saja mendapatkan update season 4 dan seorang dataminer mencoba menggali beberapa informasi baru dalam update season 4. Dirinay berhasil menemukan sebuah bukti yang cukup kuat untuk konten terbaru yang mungkin akan hadir di update berikutnya termasuk sebuah karakter populer dari Call of Duty: Black Ops – Frank Woods.

Dilansir dari Geeky Pastimes, Frank Woods dikabarkan akan menjadi salah satu operator yang dapat dimainkan di Warzone. Seperti karakter lainnya yang tidak hadir di Battle Pass, bagi pemain yang ingin menambahkan Frank Woods sebagai karakternya perlu membayarnya secara terpisah. Tentunya informasi ini masih menjadi sebuah rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Activision Blizzard, Kemungkinan bahwa Frank Woods menjadi karakter yang dapat kamu mainkan bisa saja salah.

Nampaknya Frank Woods juga akan tersedia di Call of Duty: Modern Warfare meskipun detail lainnya masih belum terungkap. Jika rumor tentang Call of Duty 2020 akan diperkenalkan di Warzone itu benar, maka bisa dipastikan bahwa Frank Woods akan umumkan secara resmi dalam beberapa bulan kedepan.

Untuk kamu yang masih belum tahu, Call of DUty 2020 dirumorkan akan menjadi reboot dari seri legendaris Black Ops dengan Treyarch yang bertanggung jawab dalam pengembangan game ini. Menurut beberapa rumor dan berita yang beredar, Call of Duty 2020 akan berjudul Call of Duty: Black Ops atau Black Ops Cold War dan akan menghadirkan karakter populer seperti Alex Mason dan juga Frank Woods.

Karakter tersebut nantinya akan diupdate dan diperankan oleh aktor baru, jadi jika memang Woods diperlihatkan di Warzone maka akan memberikan gambaran baru untuk desain yang akan diusung di Call of Duty 2020 mendatang.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: