Call of Duty: Warzone Tambahkan Kapasitas Pemain Hingga 200 Orang

Franchise Call of Duty yang sempat redup, kembali dihidupkan melalui reboot dari Call of Duty: Modern Warfare. Tidak hanya itu, Activision Blizzard juga menghadirkan battleroyale free-to-play game Call of Duty: Warzone yang kini menjadi game battleroyale terbesar dan juga memiliki mekanik game yang paling baik pada saat ini. Kesuksesan Warzone sendiri juga berhasil mencetak jutaan pemain aktif, berbagai update berkala juga terus dilakukan oleh sang developer yang terkadang membuat para pemain marah karena sizenya yang cukup menyiksa harddisk.

Pada senin lalu, Activision dan Infinity Ward umumkan mode baru yang akan hadir di Call of Duty: Warzone. 200 pemain nantinya dapat berpartisipasi di dalam match single Quads. Call of Duty: Warzone sebelumnya memiliki kapasitas 150 pemain secara bersamaan pada peluncurannya, namun mode baru limited-time ini akan mengubah gameplay di masa depan.

Pada Selasa, 30 Juni 2020, Warzone akan memberikan update bernama Reloaded. Update ini sudah termasuk dengan sistem battleroyale 200 pemain begitu juga dengan hadirnya sniper rifle baru, Rytec AMR. Tidak hanya itu, Warzone juga menghadirkan update untuk Spotter Scope, Juggernaut Royale mode, senjata baru di Gulag, dan Contract baru yang disebut Supply Run.

Tidak ketinggalan dengan Warzone, Call of Duty: Modern Warfare juga mendapatkan update untuk operator baru yaitu Roze dan pengalaman bermain game multiplayer baru dengan map dan mode baru seperti Chesire Park dan Team Defender. Untuk update senjata, sama seperti di Warzone, Modern Warfare juga akan mendapatkan update Rytec AMR Sniper Rifle.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: