Capcom Kembali Mengerjakan Title Update ke-4 Monster Hunter World: Iceborne

Kabar gembira bagi yang sudah menunggu lama mengenai kabar Update Title terbaru Monster Hunter World: Iceborne. Baru-baru ini, Capcom Development Team mengabarkan bahwa mereka akan kembali mengerjakan Title Update ke empat yang akan membawa seekor Elder Dragon Alatreon ke dalam game Monster Hunter World: Iceborne. Sebelumnya, seperti biasa, pihak Capcom akan memberikan sebuah roadmap update untuk Monster Hunter World: Iceborne yang dimana memperlihatkan bahwa pada Title Update terbaru mereka seharusnya menghadirkan Alatreon pada bulan Mei kemarin, namun Capcom terpaksa harus menunda Title Update ke empat tersebut karena pandemik COVID-19 yang mempengaruhi pengerjaan update gratis itu.

Melalui salah satu media sosial, Facebook. Capcom mengabarkan, setelah pemerintah Jepang mencabut keadaan darurat nasional, tim pengembang mereka – Capcom Development Team, akan kembali lagi mengerjakan Title Update ke empat untuk Monster Hunter World: Iceborne yang sebelumnya sempat tertunda. Walau belum memiliki tanggal rilis yang pasti untuk Title Update ke empat ini, Capcom Development Team mengabarkan update gratis tersebut akan dirilis pada awal bulan Juli mendatang, dan mereka akan kembali menginfokan tanggal perilisannya setelah dikonfirmasi secara resmi.

Saat ini game Monster Hunter World dan ekspansinya Iceborne, sudah tersedia pada konsol PlayStation 4, dan Xbox One serta PC melalui Steam.

Sumber: facebook, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: