Card Game Digital Devil Story Segera Hadir Di PC

Ketika sebagian fans game Persona sedang menunggu dan membayangkan game selanjutnya untuk franchise ini, terdapat juga fans yang ternyata lebih tertarik dengan game-game sebelumnya. Salah satunya, seorang fans bernama weaK_WillO di ResetEra, bernostalgia untuk game Persona yang belum diketahui banyak orang.

Kedua game, Persona 5 Royal, dan Persona 4 Golden, memberikan para fans baru kesemptan untuk dapat menyelami series ini, yang membuka kemungkinan di masa depan untuk game Persona hadir pada platform lain. Beberapa fans baru terlihat memainkan game lama dari seri ini selagi mereka menunggu game baru. Namun salah satu kolektor TCG berharap untuk dapat membagikan sebuah game Persona yang terlupakan ke dunia, game tersebut bernama Digital Devil Story Trading Card Game.

Dilansir dari Game Rant, seorang fans seri Persona mulai mendigitalisasikan koleksi kartu Digital Devil Story miliknya, terdapat lebih dari 20,000 ribu kartu dan peraturan untuk memainkan game ini, sehingga para fans baru bisa belajar untuk memainkannya, dan bahkan bisa membuat sebuah deck proxy untuk mereka sendiri. weaK_willO berharap TCG yang mati ini bisa dimainkan oleh para fans Persona yang baru. TCG ini diproduksi diantara tahun 1997 sampai dengan tahun 2004. Sementara Atlus lebi dikenal dengan game Persona dan game lain seperti Catherine, Atlus bertanggung jawab atas Digital Demon TCG bersama dengan Enterbrain dan Media Factory.

Seri karu ini mengambil inspirasi dari Shin Megami Tensei 1, Shin Megami Tensei 2, Shin Megami Tensei 3: Nocturne, Persona 1, and Persona 2. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan game ini akan hadir.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: