CDPR Perkenalkan Distrik Baru Di Cyberpunk 2077 – Westbrook

Kita telah melihat sedikit gambaran bagaimana penampakan map Cyberpunk 2077 melalui kombinasi gameplay footage Cyuberpunk 2077, teaser dari sang developer CD Projekt Red, dan juga beberapa analisis penggemar yang mengulik apa yang Night City tawarkan kepada pemain melalui petunjuk sejauh ini. Nampaknya akan ada enam distrik di Cyberpunk 2077, dan kini salah satunya telah diungkapkan melalui concept art milik CDPR sendiri.

CDPR membagikan sebuah gambar dari Westbrook di Twitter, menjelaskan bahwa daerah ini menjadi daerah yang terbaik untuk hidup dan bersenang-senang di Night City, yang memang benar terpampang pada gambar. Dengan mata telanjang kita dapat melihat bagaimana kualitas air yang sangat jernih dikelilingi dengan lembah semi-landscape dengan pepohonan palem, tidak ketinggalan juga dengan sebuah rumah mewah lengkap dengan airterjun buatan di depan casino dan club.

“Jika kamu punya eddies (mata uang Cyberpunk 2077) , kamu dapat kesini untuk menghabiskannya. Dan jika kamu tidak punya? hmm, kamu bisa mengambil pinjaman dan berpura-pura menjadi orang kaya – walaupun hanya untuk satu malam saja”.

Beberapa potongan gambar lainnya menunjukan gambaran Night City yang lebih akrab dengan footage dan artwork yang telah kita lihat sejauh ini, dengan gedung-gedung pencakar langit dan juga peradaban neon yang menarik.

Westbrook menjadi rumah bagi Night City Japantown, sebuah pusat budaya untuk komunitas orang Jepang dan juga menjadi tempat paling populer untuk orang kaya dan terkenal.

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: