Charlotte Cracker dikonfirmasi sebagai karakter DLC kedua dari One Piece: Pirate Warriors 4

Pada pertengahan bulan April lalu, Karakter pertama dari DLC One Piece: Pirate Warriors 4 pun diumumkan, yang mana pada saat itu menghadirkan salah satu dari sweet commander dari Big Mom Pirate, yakni Charlotte Smoothie, kini karakter kedua dari DLC tersebut pun diumumkan.

Karakter kedua dari DLC ini kembali menghadirkan anggota sweet commander ketiga di dalam game, yang mana kini adalah giliran Charlotte Cracker yang akan beraksi. Hal ini diumumkan langsung melalui isu terbaru dari majalah mingguan Shonen Jump.

Cracker sendiri seperti yang diketahui merupakan seorang bajak laut pemakan Bisu-bisu no mi alias Buah biskuit, yang memberinya kemampuan paramecia untuk memanipulasi biskuit. Ia bahkan sempat memberikan perlawanan berat pada Luffy sebelum akhirnya dikalahkan berkat bantuan dari Nami dan Pound.

One Piece: Pirate Warriors 4 untuk saat ini sudah dapat kalian mainkan baik di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, maupun PC.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: