Chat Wheel terbaru Overwatch sudah hadir dan mungkinkanmu gunakan berbagai perintah baru

Setelah hampir satu bulan di tease oleh Jeff Kaplan melalui sesi video developer update, akhirnya Overwatch menghadirkan sistem chat wheel terbarunya kemarin bersamaan dengan update dari event anniversary.

Chat wheel terbaru yang dihadirkan ini memungkinkanmu untuk melakukan kustomisasi lebih lanjut terhadap bagaimana chat wheel-mu nantinya sesuai selera, seperti posisi tiap command yang kini bisa diatur sesuka hati, hingga mengganti perintah pada chat wheel tersebut.

Beberapa perintah baru yang lebih spesifik terhadap chat wheel tersebut pun dihadirkan, yang mana apabila pada chat wheel lama mungkin kamu hanya dapat menggunakan perintah “acknowledge”, kini kamu bisa menggunakan perintah lebih rinci seperti “yes”, “no”, “ready” ataupun “on my way“, atau dibanding menggunakan kalimat “group up”, kamu bisa menggunakan “fall back”, “go”, ataupun “push forward”.

Total ada sekitar 18 perintah baru yang hadir di chat wheel baru yang bisa kamu kustomisasi agar dapat digunakan yang diantaranya adalah attacking, countdown, defending, fall back, go, going in, goodbye, incoming, need help, no, on my way, press the attack, push forward, ready, sorry, with you, yes, dan you are welcome.

Bersamaan update yang menghadirkan chat wheel ini, Overwatch juga menghadirkan update minor yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans, yakni kemampuan untuk melakukan respawn terhadap basketball yang ada di ruang respawn agar dapat dimainkan berkali-kali.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: