Chorus Worldwide akan mengumumkan dua game baru minggu ini melalui majalah Famitsu

Salah satu publisher game Indie dari negara Jepang yang bernama Chorus Worldwide, baru saja mengumumkan melalui cuitannya di Twitter bahwa mingu ini mereka akan mengumumkan dua game baru milik mereka, yang mana hal ini akan diumumkan melalui majalah mingguan Famitsu yang diterbitkan pada tanggal 21 Mei 2020 mendatang.

Chorus Worldwide sendiri merupakan publisher yang sudah menerbitkan beberapa game yang cukup dikenal banyak orang seperti Coffee Talk dan juga seri The Room versi Asia.

Tidak lama setelahnya, Chorus Worldwide justru mengumumkan game terbaru milik mereka yang bernama Out Buddies DX, sebuah game action yang akan hadir pada musim panas tahun ini ke konsol PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch yang mana hanya akan dijual secara digital.

Tidak diketahui apakah Out Buddies DX merupakan satu dari dua game yang direncanakan oleh Chorus Worldwide untuk diumumkan minggu ini, namun mengingat hal tersebut diumumkan melalui Twitter dan situs milik mereka, maka masih ada kemungkinan bahwa game yang diumumkan pada majalah Famitsu nantinya merupakan dua game yang berbeda.

Sumber: Nintendo Soup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: