CI Games Dirikan Hexworks Untuk Kembangkan Lords of the Fallen 2

CI Games belum lama ini telah memberikan sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka bahwa mereka telah mendirikan studio Hexworks, yang berbasis di Barcelona dan Bucharest. Tim yang berada di Barcelona telah membuka pintu mereka pada awal bulan Maret, kemudian diikuti oleh tim dari Bucharest beberapa minggu kemudian. Secara kolektif, kedua tim ini yang akan mengerjakan game action RPG fantasy bernama Lords of the Fallen 2 untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC.

Dalam sebuah jumpa pers, Marek Tyminski, CEO dari CI Games mengatakan “Sudah sejak lama kami mulai membicarakan mengenai Lords of the Fallen 2, dan mencoba berbagai macam ide yang berbeda. Saya sangat bersemangat karena kami dapat mengumumkan sebuah studio baru yang telah bekerja selama setengah tahun terakhir, dan membuat kemajuan yang signifikan. Awalnya kami memutuskan untuk merahasiakannya karena kami tidak ingin menarik perhatian publik sebelum kami dapat membuat tim inti, dan sebelum kami dapat setuju dengan semua detail dari project pertama, dan berjalan dengan visi kami.”

Hexworks merupakan sebuah tim yang berisikan sekitar 25 orang, termasuk staff veteran dengan pengalaman mengembangkan game AAA, yang di pimpin oleh Creative Director Cezar Virtosu, dan Executive Producer Saul Gascon.

Lords of the Fallen 2 di deskripsikan sebagai sebuah pergeseran dari game sebelumnya “power fantasy” menjadi sebuah “dark fantasy,” dan menjanjikan akan menghadirkan tantangan pertarungan yang mirip dengan game “Soulsborne” dan “Soulslike”

Untuk saat ini, tanggal perilisan game Lords of the Fallen 2 belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: