Ciel nosurge DX and Ar nosurge DX Diumumkan Bersamaan Dengan Sebuah Teaser Trailer

Publisher yang bernama Koei Tecmo dan developer yang bernama Gust belum lama ini telah mengumumkan dengan sebuah teaser trailer baru bahwa mereka akan menghadirkan seri Surge Concerto yang berjudul Ciel nosurge: Ode to a Lost Star DX dan Ar nosurge: Ode to an Unborn Star DX. Sayangnya dalam pengumuman tersebut pihak Koei Tecmo maupun Gust tidak memberikan informasi terkait platform yang akan dihadiri kedua game ini maupun informasi mengenai tanggal perilisannya. Namun setidaknya mereka memberikan main visual untuk game ini dan sebuah website untuk game ini juga telah diluncurkan, dimana kalian bisa mengunjunginya di sini.

Untuk video teasernya bisa kalian tonton dibawah ini.

Game Ciel nosurge sendiri pertama kali dirilis untuk konsol handheld Sony – PlayStation Vita pada bulan April 2012, delapan tahun yang lalu di Jepang. Kemudian di rilis ulang menjadi Ciel nosurge Re:Incarnation yang memiliki semua patch dari game original dan juga konten DLC yang sudah dirilis, pada bulan Febuari 2013, tujuh tahun yang lalu. Dan yang terakhir Ciel nosurge Offline, yang merupakan versi offline untuk game tersebut dimana dirilis pada bulan Oktober tahun 2014.

Untuk Ar nosuge, pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 3 pada bulan Maret 2014, enam tahun yang lalu di Jepang, kemudian versi PlayStation Vita game ini dengan nama Ar nosurge Plus, di rilis pada bulan Oktober di tahun yang sama. Untuk versi globalnya pada konsol PlayStation 3, dirilis pada bulan September tahun 2014, kemudian diikuti perilisan pada PlayStation Vita di bulan Juli satu tahun kemudian.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: