Closed Beta Microsoft Flight Simulator Akan Dimulai Akhir Bulan Ini

Game simulator dari Microsoft, Microsoft Flight Simulator terbaru dengan grafis yang memukau, cuaca dan keadaan lalu lintas udara layak aslinya, dikabarkan oleh tim pengembang game tersebut, bahwa closed beta test untuk game Microsoft Flight Simulator akan digelar pada tanggal 30 Juli mendatang. Untuk closed beta tes ini, pihak Microsoft juga akan menambah kuantitas partisipan yang bisa mengikuti test tesebut, yang berarti akan meningkatkan kemungkinan kalian untuk dapat mencoba game tersebut pada closed beta yang akan dilakukan nanti. Sedangkan untuk kalian yang sudah menjadi partisipan dalam Alpha test sebelumnya, secara otomatis kalian memiliki akses untuk mengikuti closed beta ini, dimana tim pengembang Microsoft Flight Simulator akan mengirimkan undangan baru kepada kalian.

Sedangkan untuk yang sudah mendaftar diri pada alpha tes sebelumnya dan tidak diterima, kalian masih bisa mendaftarkan diri kalian pada beta tes ini. Selain membagikan pengumuman closed beta ini, Microsoft juga menjelaskan update yang bernama Simulator Alpha 5 dengan kode ‘build 1.5.4.0). dimana pada update ini akan terdapat peningkatan konten, perbaikan berbagai bugs yang telah ditemukan pada tes sebelumnya, dan juga meningkatkan kenyamanan kalian selama menerbangkan pesawat.

Bagi yang ingin mengikuti closed beta ini, perlu diingat, untuk bisa mendapatkan kualitas visual yang menawan tentunya kalian harus memiliki PC yang memadai, selain itu kalian juga perlu memiliki storage yang cukup, dimana game ini dilaporkan memakan 150GB storage.

Untuk spesifikasi PC yang dibutuhkan, bisa kalian lihat di bawah ini.

Sumber: vg247, flightsimulator

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: