Closed Beta Valorant hampir mendulang pemain sebanyak 3 juta per-hari

Masa Closed beta dari Valorant sudah berakhir setelah hampir 2 bulan lamanya diadakan, yang mana pertama kali dimulai pada tanggal 7 April 2020 lalu, dan memang mendulang antusias tinggi dari pemain di seluruh dunia.

Dilaporkan bahwa angka pemain yang memainkan Valorant selama durasi tersebut sendiri hampir mencapai angka 3 juta pemain, dan angka tersebut sendiri merupakan rata-rata angka pemain di tiap harinya.

Suksesnya angka pemain yang ditorehkan oleh Valorant tersebut juga berdampak pada platform Twitch, yang mana berkat banyaknya antusias dan orang yang memainkan Valorant, jumlah viewership dari Twitch dilaporkan meningkat hingga 470 juta jam dari seluruh penonton yang menyaksikan aksi di dalam game tersebut, yang mana sekitar 34 juta jam yang ditorehkan tersebut dapat dicapai dalam satu hari.

Sedangkan untuk waktu menonton tertinggi pada saat yang bersamaan di platform Twitch sendiri dilaporkan mencapai angka 1.7 penonton yang menyaksikan stream dari Valorant.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: