Cloudpunk Dapatkan Collector Edition untuk PC

Mundurnya jadwal rilis Cyberpunk 2077 yang sebelumnya akan hadir di September dan kini mundur di November sepertinya membuat banyak penggemarnya cukup kecewa. Namun tidak perlu khawatir, Cloudpunk hadir untuk kamu yang ingin mencicipi sebuah nuansa futuristik ala Cyberpunk yang tentunya sudah dapat kamu mainkan saat ini. Membawa konsep sebagai pengantar paket di sebuah kota cyberpunk, Cloudpunk sendiri berhasil mendapatkan skor yang sangat baik diberbagai reviewer walaupun game ini digarap oleh developer indie. Menghadirkan cerita yang kuat, desain kota yang menarik, serta voice acting yang memukau membuat Cloudpunk mendapatkan total skor 9/10 di Steam.

 

Mencetak angka penjualan yang tinggi serta feedback positif diberbagai tempat mendorong Ion Lands sebagai sang pengembang untuk menghadirkan sebuah Collector Edition untuk game ini. Cloudpunk Signature Edition awalnya hanya akan hadir untuk konsol saja seperti Playstation 4 dan Nintedo Switch. Diumumkan melalui akun Twitter resmi Ion Lands, Signature Edition yang hanya hadir di Switch dan PS4 ini menuai banyak kritik. Bukan karena kualitasnya yang mengecewakan, namun para pemain Cloudpunk di PC dan Xbox kecewa karena Ion Lands tidak menghadirkan versi collector tersebut untuk platform mereka.

https://twitter.com/ionlands/status/1273340870394359809?

Beberapa jam setelah pengumuman tersebut, sang studio akhirnya berusaha untuk menghadirkan Cloudpunk Signature Edition untuk platform PC dan juga Xbox One. Ion Lands sendiri mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk merilisnya di PC, namun melihat antusiasme para gamer di Twitter mereka akhirnya mengabulkan permintaan para penggemar. Walaupun Ion Lands sendiri tahu bahwa penjualan Collector Edition untuk PC tidak akan banyak, namun masih patut untuk dihadirkan sehingga mereka tidak meninggalkan platform ini begitu saja.

 

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: