Codemasters Dapatkan Kembali Lisensi WRC Setelah 18 Tahun

Codemasters, developer dibalik suksesnya franchise Dirt, Formula 1 dan GRID berhasil mengantongi kembali lisensi resmi untuk WRC atau World Rally Championship. Lisensi tersebut menjadi bentuk kerjasama yang berlangsung sampai dengan tahun 2027, lisensi ini berhasil didapatkan kembali setelah 18 tahun dimana pada tahun 2002 merupakan terakhir kalinya Codemasters memegang lisensi ini.

Codemasters telah menandatangi perjanjian eksklusif lima tahunan yang memungkinkan Codemasters untuk mengembangkan dan mempublikasikan game resmi dari WRC. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan izin untuk mengadakan turnamen esports.

Bersama dengan WRC series, Codemasters akan memiliki total dua game rally, dimana Codemasters memiliki franchise DiRT dimana game tersebut merupakan evolusi dari game WRC sebelumnya yaitu Collin McRae Rally. Codemasters berencana untuk melanjutkan franchise Dirt dan sudah memiliki rencana tersendiri sebelum dimulainya kerjasama dengan WRC di tahun 2023.

 

Sumber : GameIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: