Codemasters Rilis 12 Kelas Mobil di Dirt 5

Codemaster telah mebberkan kelas-kelas mobil yang nantinya akan hadir di DiRT 5. Nantinya akan terdapat 12 kelas di Dirt 5 dan Codemaster juga membagikan sedikit informasi untuk setiap kelasnya. Semakin dekat dengan perilisannya, daftar lengkap untuk setiap mobil di dalam game akan diungkap, namun untuk saat ini, sang studio baru menguraikan kelas-kelas mobil off-road. Berikut informasi lengkapnya langsung dari Codemasters :

  • Cross Raid
    Dibangun khusus untuk mengatasi medan yang sulit, kelas Cross Raid kami menggabungkan kecepatan, kekuatan, dan daya tahan untuk beberapa truk yang benar-benar luar biasa, termasuk Volkswagen Race Touareg 3 dan Laffite G-Tec X-Road.
  • Rock Bouncher
    Roda besar, suspensi gila, roll cage besar. Oh, dan Kamu berada di tengah-tengah itu semua. Rock Bouncer Dirt 5 dibuat khusus untuk menaklukkan medan yang paling menakutkan. Menggunakan daya cengkeramnya, akselerasi, dan ketangguhannya untuk mengalahkan semua rintangan dalam peristiwa paling ekstrem kami.
  • Rally Cross
    Sebagai bahan pokok game Dirt, mobil-mobil di kelas reli lintas kami dirancang untuk kecepatan semua medan dan menyamping sesegera mungkin. Sangat cocok untuk sirkuit kami yang lebih sempit dan tikungan yang berliku-liku, mobil seperti Peugeot 208 WRX dan Citroen C3 R5 dapat meluncur dari 0 sampai 60km/jam dengan sangat cepat.
  • Formula Off-Road
    Kelas ini menampung Mudclaw WS Auto Racing yang mengerikan dari kami – Off-road sejati dengan ban bubungan besar serta tenaga yang luar biasa. Ideal untuk acara Dirt 5 Stampede, kelas Formula Off-Road adalah tempat Anda mencari sesuatu yang mampu melewati apa saja dengan cepat.
  • Classic Rally
    Kembali bertahun-tahun dengan mesin-mesin ikonik yang mempopulerkan konsep melaju cepat dan datar di medan apa pun yang memungkinkan. Dari Fiat 131 Abarth Rally hingga Porsche 924 GTS Rallye, para pahlawan off-road ini akan mengingatkan Anda bahwa usia hanyalah angka dengan kekuatan dan kinerja yang serius.
  • 80s Rally
    Era keemasan balap off-road, tidak ada game DIRT yang akan lengkap dengan beberapa mobil off-road paling sukses pada 1980-an. Kami menggabungkan seri favorit seperti Ford RS200, dengan pendatang baru yang luar biasa seperti Porsche 959 Prodrive Rally Raid, untuk kelas yang semakin lama semakin baik.
  • 90s Rally
    Hidupkan kembali saat off-road benar-benar menjadi arus utama dan menciptakan kembali persaingan dengan Subaru Impreza S4 dan Mitsubishi Lancer Evo VI. Kami juga memberikan cinta pada mesin ekstrem berukuran lebih besar di tahun 1990-an – hati hati dengan mereka.
  • Rally GT
    Kelas Rally GT menghadirkan mobil-mobil yang diinginkan dengan spesifikasi off-road, termasuk Aston Martin V8 Vantage GT-4, dan Porsche 911 R-GT.
  • Sprint
    Kelas Dirt 5 didedikasikan untuk mobil sprint kami yang benar-benar luar biasa, roda olahraga dari semua ukuran yang berbeda, sayap besar, dan 900bhp – sempurna untuk merobek trek oval tanah dan menyamping. Kelas yang unik untuk pengalaman balap yang unik.
  • Pre-Runners
    Bayangkan SUV jalan terbaik dan kendaraan serba guna. Sekarang bayangkan mereka memakai kit off-road dan menggantikan balap ekstrim. Itu adalah kelas Pre-Runners, menampilkan versi siap balap yang luar biasa dari Aston Martin DBX dan banyak lagi yang akan segera terungkap.
  • Super Lites
    Rendah pada kelebihan berat, tinggi pada aksi, roket ini memiliki rasio power-to-weight yang akan membuat mata Anda berair. Bersenang-senang menjinakkan Ariel Nomad Tactical, Exomotive Exocet Off-Road, dan banyak lagi. Mobil-mobil kompak ini dibangun untuk semua medan kecepatan dan menyerang habis-habisan untuk seluruh indera.
  • Unlimited
    Truk. Truk besar. Truk dibangun untuk acara off-road yang paling menuntut di dunia. Truk yang akan memberi Anda kepercayaan diri untuk menggerakkannya dan menguasai semua medan berat yang ditawarkan Dirt 5. Ikuti Jimco Unlimited Truck, Brenthel Industries Unlimited Truck, dan banyak lagi dan perlihatkan acara paling menantang yang benar-benar menantang.

Dirt 5 akan menghadirkan 10 lokasi baru, mode karir dengan 5 chapter, lebi hdari 130 event, cuaca yang dinamis yang tentunya akan mengubah handling dan juga gameplay. Dirt 5 dijadwalkan rilis 9 Oktober 2020 untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Tentunya game ini juga akan ikut hadir mermaiakan PS5 dan Xbox Series X serta Stadia pada awal tahun 2021 mendatang.

 

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: