Compile Heart, Detailkan 2 Karakter Baru dan Sistem Murder Hunt Mary Skelter Finale

Semakin mendekati tanggal perilisan game 3D dungeon RPG bernama Mary Skelter Finale, Compile Heart belum lama ini telah membagikan beberapa detail tambahan mengenai game tersebut, melalui website resmi mereka. Detail kali ini mencakup dua orang karakter baru yang bernama Gatou dan Towa, serta sebuah sistem yang bernama Murder Hunt.

Game Mary Skelter Finale dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 8 Oktober mendatang di Jepang. Dan kalian bisa membaca artikel untuk game ini di sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, sini, dan sini.

Berikut detail yang dibagikan oleh Compile Heart

Mary’s Group

Gatou

Gatou (Seiyuu: ???)

Salah satu dari beberapa orang yang selamat di permukaan, yang bertemu dengan Mary dan anggota grupnya selagi ia berusaha bertahan hidup. Ia sedikit mengetahui tentang permukaan, dan membagikan pengetahuan tentang kondisi dunia saat ini dan cara untuk bertahan hidup.

Zyu’s Group

Towa Kadowaki

Towa Kadowaki (Seiyuu: Fukushi Ochiai)

Mantan penjaga gerbang Dawn yang menjaga pintu masuk  Liberated District. Di masa lalu kedua orang tuanya telah dibunuh oleh Marchen, dan dirinya telah berusaha hingga dihari dimana ia bisa membalaskan dendamnya. Setelah mempelajari kenyataan meliputi Blood Maidens dan Professor dari Dawn, ia menjadi agak kurang percaya terhadap orang lain.

Murder Hunt

Nightmares adalah mahluk yang tak terkalahkan. Mereka adalah mahluk yang walaupun berhasil di bunuh memiliki sifat abadi untuk kembali hidup..

Ketika kalian terhisap kedalam sebuah “Nightmare Space” dan ditemukan oleh sebuah Nightmare, kalian akan memulai sebuah Murder Hunt. Jika Nightmare berhasil mengejar kalian, sebuah serangan mematikan sedang menunggu kalian.

Dalam Mary Skelter Finale, terdapat sebuah elemen baru, dimana Baymare akan menghinggapi para Blood Maidens jika mereka terkena serangan oleh Nightmare.

Kalian kemungkinan tidak memiliki kesempatan untuk menang jika melawan Nightmare, jadi gunakanlah berbagai perangkap dan menghancurkan bagian tubuh mereka dalam battle selagi kalian kabur untuk menyelamatkan diri kalian. Jika kalian berhasil keluar dari Nightmare Space, Nightmare akan kehilangan para Blood Maidens, sehingga kalian bisa kabur.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: