Compile Heart, Detailkan “The Execution Girls”

Compile Heart kembali lagi memberikan update untuk seri terakhir dari game 3D dungeon RPG mereka yang bernama Mary Skelter Finale, pada update yang diberikan Compile Heart melalui website official game tersebut, Compile Heart menambahkan detail kepada karakter bernama Guillotine, Iron Maiden dan Gallows, ketiga karakter tersebut juga merupakan bagian dari Execution Girls. Selain itu Compile Heart juga menampilkan musuh baru bernama Babymares.

Mary Skelter Finale dijadwalkan hadir untuk konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 8 Oktober di Jepang.

Berikut detail baru yang diberikan Compile Heart

Guillotine (Seiyuu: Yuki Nagaku)

Guillotine

Pemimpin dari Execution Girls. Ia tampil sebagai seseorang yang sopan karena perilaku dan tutur bahasanya yang sopan. Namun jauh didalam dirinya, ia sangat kejam dan tidak manusiawi dan menganggap manusia sama seperti sampah dan sama sekali tidak memiliki rasa belas kasihan.

Iron Maiden (Seiyuu: Marika Kouno)

Iron Maiden

Salah satu dari Execution Girls, yang merupakan seorang gadis yang terobsesi dengan keindahan dan merasa senang dengan menghancurkan keindahan tersebut. Seluruh tindakanya adalah implusif dan tidak dipikirkan, hingga ia menjadi salah satu Execution Girls terkejam dari yang lainnya.

Gallows (Seiyuu: Rie Takahashi)

Gallows

Salah satu dari Execution Girls, walau terlihat lebih baik dari Execution Girls lainnya saat pertama kali dilihat, ia memiliki sisi yang gelap dan kejam didalam dirinya. Ia memperlihatkan dua kepribadian untuk merendahkan orang lain, dan langsung menggunakan kelicikannya untuk menemukan cara memaikan mereka. Ia juga memiliki kebiasaan menginginkan barang orang lain, namun langsung kehilangan niat ketika ia sudah mendapatkannya.

New Element: Babymares, the Nightmare Babies

Babymares

Babymares merupakan mahluk yang aneh yang menempel pada badan Blood Maidens. Blood Maidens yang ditempeli oleh Babymares kemungkinan tidak bisa menggunakan beberapa ‘commands’ atau ‘skills’, atau bahkan terkena ‘status ailments’. Secara umum, penampilan dan eksistensi mereka sangat tidak menyenangkan.

Defeat Babymares to Earn Benefits

Walau mereka merupakan mahluk yang tidak menyenangkan, mereka bisa dikalahkan dengan ‘blood splatter’ dari Marchen atau Nightmares. Dan setelah mengalahkan mereka kalian bisa mendapatkan benefit seperti ‘blood’ yang banyak dan menaikan status kalian agar lebih unggul dalam pertarungan.

Kalian juga bisa mengusir Babymares dengan menggunakan Jail Roulette atau Blood Bags.

 

Determine the Timing of a Babymare’s Appearance

Babymares akan menempel pada para Blood Maidens tergantung kondisi yang ada. Kalian harus berhati-hati karena Babymares akan menempel pada kalian ketika kalian diserang oleh Nightmare atau terkena perangkap yang ada di dalam dungeon dalam sebuah Murder Hunt. Babymares bahkan bisa menmpel pada kalian dalam pertarungan tergantung seberapa kalian bertarung dengan Nightmare atau mood dari Jail sendiri.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: