Concept Art Akira Dari Street Fighter V Muncul

Cukup banyak orang yang dikagetkan ketika Capcom mengumumkan update untuk game fighting mereka, Street Fighter V: Champion Edition pada tanggal 5 Agustus kemarin. Dimana empat dari lima karakter DLC di Season Pass V diungkapkan, dan salah satunya merupakan karakter cross over dari Rival School. Meskipun, telah terdapat sebuah gambar Street Fighter V Akira Kazama, akun resmi game Street Fighter, belum lama ini telah membagikan sebuah gambar yang berisikan dua buah sketsa.

https://twitter.com/StreetFighter/status/1296130642581884929

Gambar tersebut terlihat merupakan sketsa original dari Rival Schools, dan Project Justice. Akira memiliki gaya rambut yang sama, dan ia sekali lagi menenakan sehelai tank top, sepasang sarung tangan, dan sepasang sepatu boot. Ia juga memiliki jaket biker yang diikat di pinggangnya.

Karakter Akira sendiri pernah muncul di kedua game Rival Schools. Pada game aslinya, ia merupakan seorang perwakilan dari Gedo High School, sedangkan di dalam sequelnya, versi standard Akira bersekolah di Seijyun High School, namun Powered Akira yang merupakan karakter rahasia tetap berada di Gedo. Pada game originalnya, ia memiliki gaya bertarung Bajiquan,

Saat ini, game Street Fighter V: Champion Edition telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4, dan PC. Sedangkan untuk DLC Akira pada Street Fighter V kemungkinan akan hadir di musim panas tahun depan bersamaan dengan lima kostum untuk karakter ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: