Concept Destruction Mendapatkan Launch Trailer

Game indie action racing yang berjudul Concept Destruction, dimana kalian harus menghancurkan mobil lainnya dan bertahan hidup. Dikabarkan game besutan developer Ratalaika ini akan segera hadir pada akhir minggu ini untuk konsol Nintendo Switch dan PC via Steam pada tanggal 22 nanti (23 Mei). Untuk memperlihatkan game seperti apa Concept Destruction ini, developer Ratalaika membagikan sebuah video launch trailer yang memperlihatkan gameplay game Concept Destruction.

Concept Destruction sendiri merupakan sebuah game dimana kalian akan mengendarai sebuah mobil miniatur yang terbuat dari kardus, dan kalian harus mengumpulkan point dengan cara menghancurkan mobil lainnya, tentunya kalian juga harus bisa bertahan hidup selama persaingan tersebut.

Kalian bisa memilih berbagai jenis mobil miniatur yang sesuai dengan gaya bermain kalian. Jika kalian ingin bertarung sehingga mobil kalian bisa di produksi masal, maka kalian bisa memainkan yang namanya Championship Mode, atau jika kalian ingin mengetahui seberapa hebat kalian dalam bertahan hidup melawan mobil-mobil lainnya, kalian bisa memilih Survival Mode.

Berdasarkan video YouTube yang dibagikan oleh pihak PlayStation, dikabarkan bahwa game ini sudah tersedia di PlayStation 4 pada hari ini.

Sumber: nintendoeverything, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: