Control Tuju PlayStation 5, dan Xbox Series X

Game action supernatural yang bernama Control, belum lama ini dikabarkan langsung oleh developer Remedy Entertainment melalui media sosial Twitter, dimana mereka men-‘tweet’ game Control akan dihadirkan pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sayangnya Remedy Entertainment belum memberikan informasi tambahan lainnya seperti tanggal rilis game tersebut pada kedua konsol next-gen Sony dan Microsoft. Info lebih lanjut akan diberikan oleh Remedy Entertainment di kemudian hari.

Game yang dipublish oleh publisher 505 Games sudah dirilis tahun 2019 kemarin pada platform PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Epic Games Store. Dimana game tersebut juga telah mendapatkan 11 penghargaan pada BAFTA Game Awards, dan game Control ini juga masuk dalam kategori Game of The Year pada The Game Awards 2019, yang membuat game ini layak untuk ditunggu kedatangannya terutama bagi yang belum pernah memainkan game ini.

Cerita Control ini bertempat pada sebuah agensi rahasia yag ada di New York di invasi oleh ancaman dunia lain, kemudian kalian dipilih menjadi Director baru tempat tersebut dan berusaha untuk mendapatkan ‘Control’ lagi. Game 3rd person action adventure dari Remedy Entertainment ini akan menantang kalian untuk menguasai kombinasi kekuatan supernatural, ‘modifiable loadouts’, dan ‘reactive environments’ sambil bertarung kedalam dunia yang tidak dapat diprediksi.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: