Controller 8Bitdo Baru Untuk Android Dengan Gaya Controller Xbox, Indikasi Project xCloud segera diluncurkan?

Sebuah controller Xbox resmi yang sudah dilisensi untuk perangkat mobile akan mempermudah kalian memainkan game menggunakan layanan Project xCloud, layanan game streaming dari Microsoft, di perangkat mobile kalian. Controller bernama SN30 Pro, yang dibuat oleh 8Bitdo, bisa digunakan pada smartphone Android dengan menggunakan konektivitas Bluetooth, dan dilaporkan memiliki daya tahan baterai hingga 18 jam dengan kapasitas 480mAh, yang bisa di charge ulang dengan waktu charging berkisar satu sampai dua jam. Controller tersebut juga hadir dengan sebuah clip yang praktis, sehingga kalian bisa dengan mudahnya memasang smartphone kalian di atas controller tersebut.

SN30 Pro juga hadir dengan fitur untuk memetakan ulang tombol-tombolnya, dan juga mengatur kecepatan respon trigger controller ini, sehingga kalian memiliki respon yang cepat ketika memainkan game seperti Gears 5. Desain controller ini mungkin bisa langsung dikenali oleh para pemain yang pernah menggunakan controller SF30 Pro. Namun tentunya terdapat perbedaan antara kedua controller tersebut, dimana pada SN30 Pro, kalian akan melihat logo resmi dari Xbox, walau model controller ini sama, dan keduanya memiliki dukungan konektivitas Bluetooth.

SN30 Pro dari 8Bitdo untuk Android ini sudah tersedia untuk pre-order di Amazon dengan harga $49.99 atau sekitar 718 ribuan Rupiah, yang memiliki estimasi tanggal perilisan di 21 September 2020 mendatang. dengan Xbox Game Showcase yang akan datang dalam beberapa minggu lagi, serta controller mobile yang memiliki lisensi resmi Xbox ini, mengindikasikan bahwa layanan cloud gaming yang bernama Project xCloud akan segera keluar dari segera keluar dari program preview.

Sumber: gamesradar, wccfetch

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: