CosmicBreak Universal Diumumkan Untuk PC

Masih ingat dengan sebuah game action MMORPG yang dirilis pada pertengahan tahun 2000-an dengan nama CosmicBreak? Dikabarkan oleh CyberStep, developer sekaligus publisher game tersebut, bahwa mereka akan merilis CosmicBreak Universal pada platform PC. CosmicBreak Universal, merupakan sebuah versi internasional baru dan lebih baik, dari game MMORPG CosmicBreak yang sudah ditutup, dengan berbagai fitur yang sudah mendapatkan perubahan, grafik yang sudah diperbaharui, dan balance game yang sudah di rombak. CosmicBreak Universal akan dirilis melalui Steam pada tahun ini, dimana kalian bisa memainkan game tersebut secara gratis. Game tersebu akan mendukung tiga pilihan bahasa, yaitu, bahasa Inggris, Jepang dan Traditional Chinese.

CosmicBreak sendiri merupakan sebuah game action MMORPG, dimana kalia para pemainnya bisa mengendalikan, mengkustomisasi, dan bertarung dengan robot yang kalian miliki. Pertama kali game ini dirilis di Jepang pada tahun 2008, dan game tersebut telah bertahan selama lebih dari 12 tahun berkat fanbase mereka yang loyal dan terus mendukung game dengan pertarungan high-speed, competitive, dan cooperative ini. Dilansir dari Gematsu, keputusan CyberStep dalam mengambil langkah ini karena terdapat sebuah jurang perbedaan yang muncul diantara para pemainnya selama bertahun-tahun yang akhirnya membuat CyberStep memilih untuk menutup CosmicBreak pada tanggal 27 Agustus, 2020.

Jadi apakah itu CosmicBreak Universal? CosmicBreak Universal merupakan sebuah versi remastered untuk layanan internasional yang dibuat untuk platform Steam yang akan mempertahankan inti dari CosmicBreak yang membuat game tersebut unik, dan juga menambahkan beberapa perubahan yang tidak bisa diimplementasikan dalam game originalnya, CosmicBreak. Jadi bukan hanya sebagai versi yang sudah ditingkatkan, CosmicBreak Universal juga tersedia pada seluruh pemain di dunia.

Peningkatan dan Optimalisasi

CosmicBreak Universal akan diluncurkan dengan para robot dan humanoid yang sudah dipilih, sedangkan untuk konten end-game seperti Core Tuning System dan Drive System tidak akan tersedia hingga waktu yang akan datang. Karena konten tersebut hanya bisa diimplementasikan ulang setelah game tersebut mendapatkan penyesuaian yang signifikan. Sebagai tambahan, beberapa peningkatan telah dibuat untuk balance game ini, termasuk menyederhanakan status ailments, dan penyesuaian untuk senjata dan yang lainnya. Untuk contoh, status Power pada senjata proyektil dengan charge time yang panjang akan meningkat secara drastis, dan kecepatan proyektil di setiap senjata juga akan disesuaikan.

Perbaikan Model Humanoid

Setelah 12 tahun, tentunya terdapat perbedaan model untuk humanoid yang dirilis pada perilisan CosmicBreak, dan yang dirilis baru-baru ini. Di CosmicBreak Universal, model untuk humanoid mendapatkan perbaikan agar model karakter sama dengan humanoid yang dirilis belum lama ini.

Penyesuaian Harga dan Aksesbilitas Item

Beberapa perubahan sudah dibuat untuk meningkatkan kemudahan agar bisa mendapatkan robot, humanoid, dan berbagai item yang dibutuhkan.

Jadi apa yang bisa dibawa ke CosmicBreak Universal? CosmicBreak Universal akan diluncurkan sebagai sebuah layanan baru, sehingga informasi akun yang ada di CosmicBreak tidak bisa dibawa. Namun, data kustomisasi yang kalian miliki seperti data skin, stage editor, dan music dari KDJ-PLUS bisa digunakan lagi.

Tentunya untuk para pemain CosmicBreak yang lama akan mendapatkan hadiah melalui sebuah Present Code, yang berisikan uang dalam game, berbagai Parts/Accessories yang eksklusif untuk para pemain CosmicBreak, dan beberapa item tambahan.

Untuk saat ini, CosmicBreak Universal masih dalam tahap pengembangan, dan akan dirilis secara global melalui Steam pada tahun ini.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: