COVID-19 Tidak Mempengaruhi Harga dan Suplai PS5

Semakin mendekati akhir tahun 2020 ini, tentunya mulai bermunculan pertanyaan mengenai kapan tanggal perilisan konsol next-gen dari Sony maupun Microsoft, walau keduanya mengatakan akan merilis konsol next-gen mereka menjelang akhir tahun 2020, Sony menegaskan bahwa PlayStation 5 akan dirilis pada musim liburan tahun ini, dan mengatakan bahwa pandemik COVID-19 tidak akan memberikan dampak yang signifikan kepada supply maupun harga PS5 pada peluncurannya nanti.

Dilansir dari CNET yang merupakan saudara dari GameSpot, bos dari PlayStation – Jim Ryan mengkonfirmasi bahwa sampai saat ini tidak ada gangguan pada rencana Sony untuk meluncurkan PlayStation 5 tahun ini. Ryan mengatakan bahwa mereka tetap pada jalurnya, dimana mereka akan meluncurkannya pada liburan tahun ini, secara global. Selain itu Ryan juga mengatakan bahwa mereka tidak melihat adanya hal yang akan menjadi masalah dengan kuantitas PS5 maupun masalah yang membuat mereka tidak bisa meluncurkan PS5 sesuai dengan cara mereka.

Dalam interview Jim Ryan dengan BBC, Ryan juga mengatakan bahwa pandemik COVID-19 yang terjadi saat ini masih belum memberikan dampak pada keputusan mengenai harga PlayStation 5. Dilansir dari GameSpot, pembuatan PlayStation 5 diperkirakan akan segera dilakukan agar mereka bisa meluncurkan konsol tersebut pada waktunya, dan hal ini mengarah pada kemungkinan bocornya bentuk sistem tersebut yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Dengan demikian, kemungkinan Sony akan memperihatkan wujud konsol tersebut dalam waktu dekat ini.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: