Crash Bandicoot 4 : It’s About Time Miliki Fitur Local Multiplayer?

Setelah menghadapi berbagai rumor dan bocoran selama berbulan-bulan, Activision akhirnya memperkenalkan ke publik Crash Bandicoot 4: It’s About Time yang akan menjadi seri sequel dari game platformer legendaris ini setelah absen puluhan tahun. Berbagai detail terkait game ini sudah dibagikan secara online termasuk kepastian hadirnya local multiplayer mode untuk game ini.

 

Informasi ini datang dari daftar game yang dijual di Playstation Store. Mengasumsikan bahwa informasi ini bukanlah kesalahan teknis, Crash Bandicoot 4 akan mendukung mode local multiplayer hingga empat pemain sekaligus. Sayangnya, detail mengenai local multiplayer di Crash Bandicoot 4 sendiri masih belum tersedia hingga saat ini namun yang pasti tidak menutup kemungkinan bahwa fitur ini akan dihadirkan. Mungkin nantinya akan diperlihatkan beberapa level yang memang dikembangkan secara spesifik untuk co-op seperti level Dr. Cortex atau mungkin level-level lainnya.

Reveal trailer yang ditayangkan juga tidak memperlihatkan level dimana para pemain dapat memainkannya secara co-op dan memang mungkin akan terlihat lebih sulit memainkan game ini dengan mode co-op. Game ini juga nampaknya akan menggunakan sistem kamera yang sama dengan game originalnya serta kombinasi kekuatan Quantum Mask yang semakin mempersulit keseimbangan game apabila memang benar game ini memiliki fitur co-op nantinya.

Atau mungkin saja pada game Crash Bandicoot 4 akan memiliki sebuah mini-games seperti seri lawasnya dengan Crash Bash yang mungkin dapat menjadi pilihan terbaik untuk memainkan game ini secara co-op. Crash Bandicoot 4 : It’s About Time dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020 mendatang di Playstation 4 dan juga Xbox One.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: