Crash Bandicoot 4: It’s About Time Mungkin Akan Hadir di PC

Kemunculannya secara resmi akhirnya telah hadir, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan hadir pada tahun ini untuk Playstation 4 dan juga Xbox One. Akan menjadi sequel dari trilogi original Crash ciptaan Naughty Dog yang tetap mengusung genre platformer namun dengan sentuhan modern serta beberapa kemampuan baru dan juga level-level yang lebih bervariatif.

 

Sayangnya, perilisan Crash Bandicoot 4 di Xbox One dan Playstation 4 banyak menuai kekecewaan dari penggemarnya. Namun sepertinya Activision juga menyadari bahwa banyak juga gamer yang ingin memainkan game ini di platform lain sehingga tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk menghadirkannya di platform lain di masa mendatang.

Dalam pernyataannya ke PCGamesN, Activision mengklaim bahwa mereka masih mengevaluasi untuk tambahan platform lain untuk kedepannya dan menghimbau para penggemar untuk menunggu informasi berikutnya. Dengan para gamer yang sangat menginginkan game ini masuk ke Nintendo Switch ataupun PC, nampaknya memang game ini mungkin akan hadir disalah satu platform tersebut atau bahkan keduanya dalam beberapa bulan kedepan.

Untuk versi Playstation 5 ataupun Xbox Series X, Activision sendiri juga masih mendiskusikannya karena sampai saat ini juga kedua konsol tersebut masih belum mendapatkan tanggal rilis yang pasti. Namun mengingat Crash Bandicoot N.Sane Trilogy dan Spyro : The Reignited Trilogy, keduanya dirilis oleh Activision pertamakali di Playstation 4 dan Xbox One sebelum hadir di platform lain setahun setelahnya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time dijadwalkan rilis untuk PS4 dan Xbox One pada 2 Oktober 2020 mendatang.

 

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: