CrossfireX Beta Meluncur Pada 25 Juni Mendatang!

Masa-masa bermain warnet merupakan masa yang cukup indah dan menempa jati diri kita sebagai gamer hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri game FPS pada saat itu membanjiri warnet-warnet di Indonesia, game populer seperti XSHOT, Point Blank dan juga Crossfire menjadi pilihan untuk bermain bersama. Tidak sepopuler Point Blank pada masanya, namun Crossfire bisa dikatakan berdiri sebagai game kedua paling populer pada era per-warnetan. Bagi kamu yang belum tau, Crossfire mendapatkan adaptasi game terbaru mereka yaitu CrossfireX yang akan dirilis versi betanya sebentar lagi.

 

Menurut daftar game dari Microsoft Store, ditampilkan bahwa CrossfireX beta akan diluncurkan pada 25 Juni 2020. Game ini akan dirilis untuk Xbox One pada tahun ini dan tentunya akan menjadi game free-to-play. Game ini masih belum dikonfirmasi kehadirannya untuk Playstation, namun mengingat bahwa CrossfireX rilis di Xbox One bisa dipastikan mungkin saja game ini akan rilis setidaknya di Playstation 4.

SmileGate Entertainment bertanggung jawab pada pengembangan game ini, namun Remedy sebagai developer dari Control juga ikut campur tangan dalam menangani story campaign dari CrossfireX. Untuk multiplayernya sendiri mereka akan mengusung gameplay yang mirip dengan CS:GO dengan misi berbasis objektif yang dibalut dengan grafis dan cinematic visual yang memukau.

 

Sumber : Gematsu

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: