Crysis Remaster Lepas Trailer Baru Untuk Nintendo Switch

Crytek Dan Nintendo telah merilis sebuah video cukup singkat yang memamerkan bagaimana Crysis Remastered dijalankan di Nintendo Switch. Video ini memberikan kita sedikit gambaran dari teknologi mutakhir yang mungkin masih mengecewakan para penggemar versi lamanya.

Kamu bisa menonton aksi game ini dibawah, dan kita sendiri tidak tahu seberapa keras Crytek berusaha untuk menggenjot kekuatan hardware dari Nintendo Switch. Switch faktanya memang dapat menjalankan Crysis, menjawab lelucon lama “But can it run Crysis?”.

Namun seperti yang kita ketahui, Crysis selalu menjadi game yang bertumpu pada visualnya yang memukau para pemainnya dan secara spesifikasi tidak dapat dipungkiri lagi bawha mungkin Crysis Remastered yang di port ke Switch akan menjadi versi yang paling buruk untuk visualnya.

Tetap saja, menghadirkan pencahayaan dan performa seperti ini ke dalam Switch menjadi daya tarik tersendiri, bahkan jika kamu memperhatikan kedua adegan ini dipadukan menjadi satu di sebuah layar yang terbatas seperti dibawah ini:

Itulah sebabnya mengapa Crysis Remastered yang diport ke Nintendo Switch menjadi salah satu kontradiksi yang cukup menarik dengan berbagai pro dan kontra yang ada. Mungkin Crysis versi ini merupakan game yang memiliki visual paling buruk jika dibandingkan dengan perangkat keras lainnya, tetapi tetap saja merupakan sebuah pencapaian artistik yang luar biasa melihat Crysis dapat dijalankan dengan baik pada konsol kecil yang memiliki daya terbatas.

Dengan hadirnya versi Switch menjadikan satu-satunya cara untuk memainkan Crysis Remastered secara portabel, kalau-kalau kamu ingin bernostalgia kemkbali menyelami seri Crysis dari ruang tamu menuju kamar tidur pada saat masa karantina seperti ini.

Crysis Remastered untuk Nintendo Switch akan dirilis pada 23 Juli 2020.

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: