Crysis Remastered Hadirkan Pilihan Mode Grafis Pada Konsol Xbox One X

Setelah mendapatkan sebuah delay, akhirnya tanggal perilisan game Crysis Remastered akan segera tiba, dan Digital Foundary telah menghadirkan sebuah video gameplay mengenai Crysis Remastered yang berjalan pada konsol Microsoft, Xbox One X.

Crysis Remastered menawarkan pilihan mode grafis pada konsol high-end Xbox dengan tiga pilihan berbeda. Tentunya tidak mengaggetkan lagi bahwa game tersebut menggunakan kemampuan Xbox One X untuk menghadirkan output resolusi 4K yang berjalan pada 30 frame per second untuk para pemain yang ingin berfokus kepada visual yang disuguhkan oleh game ini, tentunya dengan bayaran penurunan frame rate.

Pilihan lainnya dengan resolusi yang lebih kecil, 1080p akan berjalan pada 60 frame per second juga disediakan. Pilihan 1080p juga tetap menghadirkan tingkat visual yang tidak kalah baik, namun lebih berfokus pada kenyamanan pengalaman bermain game fps tersebut. Sebuah pilihan ray tracing juga tersedia pada Xbox One X, tentunya penambahan ray tracing ini  bisa membuat grafis visual game ini bersaing dengan game yang memiliki grafis terbaik pada generasi saat ini, dengan pengurangan sedikit pada frame rate.

Digital Foundry mengatakan, akan membahas lebih detail tentang kinerja game tersebut ketika mendekati tanggal perilisannya. Sementara itu, pemilik Nintendo Switch telah dapat memainkan game ini sejak bulan Juli kemarin, dimana tidak diduga bahwa game Crysis Remastered bisa berjalan dengan mulus tanpa kendala di konsol Nintendo Switch. Awalnya, Crysis Remastered akan hadir di semua platform pada bulan Juli, tetapi game tersebut ditunda karena beberapa masalah teknis.

Crysis Remastered akan diluncurkan pada tanggal 18 September mendatang di platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: