Crysis Remastered Tampilkan Trailer 8K

Akhirnya, game Crysis Remastered akan dirilis di PC, dan konsol pada minggu ini, setelah dikritik oleh para fans game tersebut yang membuat perilisan Crysis Remastered di tunda. Untuk versi Nintendo Switch sudah dirilis, dan hasil perilisannya cukup sukses, sedangkan untuk para pemain konsol lain harus menunggu agar bisa memainkan game ini pada konsol kesayangan mereka.

Setelah trailer pertama untuk game Crysis Remastered bocor pada awal tahun ini, banyak gamer terutama fans dari seri tersebut tidak senang dengan penampilan baru dari game tersebut, terutama karena game Crysis sebelumnya merupakan sebuah benchmark untuk hardware gaming. Crytek akhirnya meutuskan untuk menunda perilisan Crysis Remastered untuk memberikan waktu lebih banyak agar dapat memoles game tersebut, dan pihak developer berusaha untuk membuat standard baru agar bisa memuaskan para fans dari franchise tersebut. Sejauh ini, game Crysis Remastered mendapatkan sambutan yang baik pada versi Nintendo Switch, namun tentunya akan berbeda pada konsol lain dan juga PC.

Crytek belum lama ini telah merilis sebuah video trailer 8K Tech Trailer untuk game Crysis Remastered, yang mensandingkan rekaman dari game remaster ini dengan game original Crysis. Video tersebut bisa di tampilkan dalam resolusi 8K 60fps, dengan mengganti pilihan kualitas secara manual pada settingan video player. Untuk trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

Crysis Remastered saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo Switch, dan game tersebut akan dirilis pada PC, PlayStation 4, dan Xbox One, di tanggal 18 September minggu ini.

 

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: