Crysis Remastered Untuk PS4, Xbox One dan PC Akan Hadir Pada Bulan Depan

Ketika sebuah trailer untuk game yang berjudul Crysis Remastered bocor pada bulan Juli kemarin, sebagian besar gamer mengkritik grafik yang dihadirkan oleh game tersebut karena terlihat sangat mirip dengan game originalnya yang telah dirilis lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Yang akhirnya membuat Saber Interactive untuk menunda (untuk versi Nintendo Switch sudah dirilis tepat waktu pada tanggal 23 Juli kemarin) perilisan game tersebut agar dapat meningkatkan lagi grafik game tersebut. Namun belum lama ini, Crytek telah merilis sebuah trailer baru yang memperlihatkan peningkatan drastis pada visual game Crysis Remastered, bersamaan dengan pengumuman bahwa game tersebut akan dirilis pada bulan depan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Epic Games Store.

Crysis Remastered sekarang akan dirilis di ketiga platform tersebut pada tanggal 18 September mendatang, yang akan dihargai sebesar 30 USD atau sekitar 442 ribu Rupiah. Pada bulan Juli kemarin, karena menerima banyak kritikan, Crytek akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan game tersebut pada PlayStation 4, Xbox One, dan PC, dan berjanji akan menggunakan waktu tambahan tersebut untuk memenuhi ekspektasi yang diharapkan orang-orang kepada game Crysis.

Pada trailer terbaru ini, membandingkan peningkatan grafis versi remastered dengan versi original yang telah dirilis pada tahun 2007. Tentunya grafis versi remastered sejauh ini terlihat jauh lebih baik, seperti terdapat refleksi pada air, dan lebih banyak detail dan warna yang ditampilkan pada versi remastered. Trailer tersebut juga menampilkan beberapa fitur baru, seperti pencahayaan yang lebih baik, ray tracing, dan dukungan resolusi hingga 8K.

Untuk versi PC, game ini akan dirilis secara eksklusif untuk Epic Games Store. Sampai saat ini belum diketahui apakah game tersebut akan hadir pada Steam atau tidak.

Sumber: Gamespot, The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: