Crysis Trilogy Sudah Tersedia Di EA Access

Setelah sebuah trailer untuk game Crysis Remastered bocor, dan mengecewakan beberapa pihak, akhirnya Crytek selaku developer game Crysis pada tanggal 1 Juli mengumumkan, bahwa mereka menunda perilisan Crysis Remastered agar mereka bisa mengerjakan beberapa hal di dalam game tersebut, penundaan ini juga berdampak pada pre-order game ini juga. Selagi kalian menunggu, kalian bisa memainkan mencoba memainkan game terdahulunya, Crysis Trilogy melaui EA Access, dengan backward compatibility milik Xbox One, berkat hal tersebut, kalian bisa memainkan game Crysis, Crysis 2, dan Crysis 3 pada konsol tersebut.

Ea Access merupakan sebuah layanan langganan mirip dengan yang ditawarkan oleh para developer lainnya, seperti Uplay milik Ubisoft yang juga tersedia pada Xbox One, PS4, dan baru-baru ini hadir pada Steam. Dan belum lama ini, melalui media sosial Twitter, akun EA Access mengabarkan dengan kalimat pembuka “Can it run Crysis?” bahwa kalian sudah bisa memainkan game trilogi Crysis di Xbox One dengan menggunakan EA Access dan fitur backwards compatibility.

Meme “Can it run Crysis?” merupakan sebuah meme yang lahir karena tingkat kesusahan untuk menjalankan game Crysis pada settingan grafis tertinggi pada pertengahan tahun 2000-an. Terlepas dari itu, dengan kemajuan teknologi dalam satu abad terakhir ini, tentunya sudah menjadi cukup mudah untuk menjalankan game Crysis dan sequel game tersebut pada platform konsol, dan bahkan game Crysis juga hadir di konsol Nintendo Switch.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: