Cyberpunk 2077 Akan Dapatkan Update “Raksasa” untuk PS5 dan Xbox Series X

CD Projekt Red telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan update raksasa untuk next-gen secara gratis! dan diperkirakan hadir untuk PS5 dan Xbox Series X pada tahun 2021, dengan tambahan untuk versi PS4 dan Xbox One keduanya akan dapat dimainkan di konsol next-gen saat peluncurannya nanti. Dilansir dari Gematsu, berita ini diumumkan pada konferensi melalui telefon yang dilakukan oleh CD Projekt Red kemarin. CEO CDPR – Adam Kicinski menjawab beberapa pertanyaan terkait pengunduran jadwal rilis mereka dari September menunju November yang barus aja diumumkan kemarin.

“Penundaan tersebut terjadi karena mereka sedang menyiapkan update raksasa untuk next-gen, dimana mereka juga merencanakan untuk memberikan update gratis untuk siapapun yang telah membeli versi PS4 dan Xbox One, namun apabila kamu sudah dapat memainkan game ini pada konsol next-gen ketika game ini dirilis 19 November nanti, alangkah lebih baiknya jika kamu memainkan di next-gen dengan berbagai fitur yang lebih baik” ungkap Kicinski.

Terkait dengan upgrade gratis yang diberikan, Microsoft juga sudah mengkonfirmasi bahwa bagi kamu yang sudah membeli Cyberpunk 2077 di Xbox One akan mendapatkan fitur Smart Delivery untuk memainkannya di Xbox Series X. Yang berarti kamu hanya perlu membeli satu game saja untuk memainkannya di dua generasi konsol yang berbeda.

 

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: