Cyberpunk 2077 Kolaborasi Dengan Secretlab, Hadirkan Kursi Gaming Futuristik

Setelah penantian tujuh tahun lamanya, proyek ambisius CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 akhirnya akan hadir untuk current-gen pada November tahun ini. Seiring berjalannya waktu dan hype yang terbangun, sang developer CD Projekt Red juga mengumumkan sebuah kolaborasi dengan Secretlab, produsen dari kursi gaming dengan sederet penghargaan yang berhasil mereka raih.

Menghadirkan desain yang futuristik dengan warna khas kuning hitam ala Cyberpunk 2077, Secretlab OMEGA dan TITAN juga akan menghadirkan jahitan pirus yang kuat serta beberapa desain detail lain, yang sayangnya kursi gaming ini hanya tersedia secara terbatas! Akan dirilis secara global mulai November nanti bersamaan dengan perilisan gamenya untuk platform Playstation 4, Xbox One dan juga PC. Sedangkan untuk versi next-gen akan dirilis menyusul pada tahun 2021.

Cyberpunk 2077 juga berkolaborasi dengan Keanu Reeves, yang memerankan karakter Johnny Silverhands yang juga menjadi salah satu anggota band Samurai di game ini. Menariknya, kursi ini juga akan memberikan sentuhan logo Samurai dibagian belakang, dengan berbagai desain futuristik ala Night City.

Kursi gaming buatan Secretlab ini tentunya akan memiliki fitur yang nyaman dan menarik mengingat berbagai penghargaan yang sudah diraih oleh mereka seperti reclineable back-rest secara penuh, “4D” armrest dengan kerangka besi, dan juga bahan “Secretlab Cold-Cure Foam Mix” yang juga sudah dipatenkan oleh mereka dan hadir diseluruh produk mereka mulai dari 2020.

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: