Cyberpunk 2077 Perkenalkan Karakter Judy Alvarez

CD Projekt Red perlihatkan tampilan baru pada NPC Cyberpunk 2077 , Judy Alvarez dan dirinya menjadi karakter paling favorit di internet tanpa diragukan lagi. Setelah para penggemar melihat penampilan pertama Judy pada episode pertama Cyberpunk 2077 Night Citty Wire, banyak dari mereka yang meminta detail lebih lanjut untuk Judy.

Di Twitter, CD Projekt Red membagikan foto full-body dari Judy Alvarez, anggota dari gang Night City – The Mox yang mendukung dan membantu pekerja sex di kota, tetapi dirinya juga dideskripsikan sebagai teknisi braindance perdana di Night City. CD Projekt Red juga mengungkap bahwa NPC Cyberpunk 2077 sangat di hormati karena kemampuan, inovasi, dan kreatifitasnya.

Masih belum jelas seberapa banyak pemain dapat melihat Judy dan seberapa sering pemain dapat menggunakan fitur braindance. Melalui trailer gameplay terbaru, CDPR menunjukan bagaiman pemain dapat menggunakan fitur braindance untuk menginvestigasi pelaku kejahatan, melakukan scan pada item, dan juga mendengar rekaman audio untuk mempelajari kejadian yang telah terjadi.

Melalui Twitter, banyak penggemar bertana apakah Judy dapat terjun ke dunia romansa sebagai pilihan di game? CD Projekt Red sudah mengkonfirmasi bahwa romansa di Cyberpunk 2077 akan mendapatkan konten dewasa namun tidak menyebutkan NPC mana yang dapat menjadi pilihan. Apakah Judy termasuk salah satu NPCnya?

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: