Cyberpunk 2077 Tidak Hadir Di Xbox Game Pass

Jika kamu mengharapkan dapat memainkan Cyberpunk 2077 di Xbox game Pass milik Microsoft, nampaknya kamu harus kecewa. Dilansir dari PR representatif CD Projekt Red, mereka tidak merencanakan untuk menghadirkan game ambisius mereka di layanan game pass tersebut.

Ketika dua orang jurnalis game mendiskusikan sebuah nilai eksklusifitas sebuah game dan juga timed-exclusive membawa mereka ke sebuah dugaan bahwa Cyberpunk 2077 mungkin akan hadir di layanan Game Pass pada saat perilisannya nanti. Pada saat ini, Radek Grabowski, pimpinan PR manager di CD Projekt mempertegas bahwa “tidak akan ada rencana Game Pass untuk Cyberpunk 2077” pernyataannya mematahkan segala rumor dan lelucon yang sedang dibahas.

Bagi kamu yang tidak cukup akrab dengan Xbox Game Pass, layanan ini merupakan layanan berlangganan dimana kamu cukup membayar 5 dollar perbulannya untuk PC dan kamu akan mendapatkan akses ke lusinan game-game menarik, mulai dari Two Point Hospital, Undertale hingga Sea of Thieves dan juga Final Fantasy XV.

Dengan Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling diantisipasi pada tahun ini, memberikan akses di Xbox Game Pass pada perilisannya masih terlalu dini. Membawa Cyberpunk 2077 ke dalam Xbox Game Pass membuang kesempatan pembeli yang berpotensi untuk membayar harga penuh pada perilisan game ini.

Sumber : PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: