Cyberpunk 2077 Untuk PlayStation 5 Dan Xbox Series X Segera Hadir. CEO: Tidak Akan Ditunda Lagi

Walau konten untuk game Cyberpunk 2077 telah selesai dikerjakan, pihak CD Projekt Red belum lama ini mengumumkan bahwa mereka menunda perilisan Cyberpunk 2077 ke bulan November, alasannya adalah karena mereka harus memperbaiki barbagai bug dan memastikan bahwa game tersebut sudah layak untuk dilepas ke pasar. Pihak developer menelpon kepada para investor mereka untuk memberitahukan mengenai penundaan tersebut, dan dalam telepon yang berdurasi sekitar 45 menit ini. CD Projekt Red mengkonfirmasi bahwa multiplayer untuk Cyberpunk 2077 juga ditunda, dalam telepon ini juga mereka membicarakan soal edisi untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Dilansir dari Gamespot, berbagai ekspansi serta multiplayer mode untuk Cyberpunk 2077 akan ditunda sesuai dengan perilisan game-nya. Pihak perusahaan mengatakan untuk multiplayernya sama dengan ekspansinya, dimana akan ditunda juga, meskipun untuk multiplayer mode akan ditunda lebih lama lagi.

Pada saat pembicaraan mengenai edisi Cyberpunk 2077 untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X, pihak perusahaan mengatakan bahwa game tersebut akan dapat dimainkan pada kedua konsol itu, dengan patch untuk next-gen yang akan menambahkan beberapa peningkatan sesuai dengan kemampuan konsol tersebut. Dikabarkan juga bahwa game ini akan gratis untuk kalian semua yang telah membeli Cyberpunk 2077 di PS4 atau Xbox One. Untuk detail mengenai skema upgrade sampai saat ini belum diumumkan.

Perihal mengenai perilisan Cyberpunk 2077 versi konsol PS5 dan Xbox Series X, pihak manajemen dalam telepon mengatakan bahwa mereka belum yakin dan belum memastikan untuk saat ini, bisa saja tahun 2021, tapi mungkin juga tidak.

Masih dalam telepon, Adam Kicinski yang merupakan CEO dari Projekt Red mengatakan bahwa ia sangat yakin game Cyberpunk 2077 tidak akan ditunda lagi.

Untuk rekaman lengkap telepon antara pihak CD Projekt Red dengan investornya bisa kalian dengarkan di sini.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: