Cyberpunk Edgerunner Diumumkan, Dipegang oleh Studio Trigger, Gaet Komposer Silent Hill

Penundaannya yang secara tiba-tiba diumumkan beberapa waktu yang lalu sempat membuat para penggemarnya kecewa, namun CD Projekt Red tetap menjaga kepercayaan para penggemar dengan cara memberikan update berkala melalui event Night City Wire tadi malam. Melalui presentasi mereka yang berdurasi 25 menit tersebut, beberapa fitur telah diperkenalkan lebih dalam terkait game Cyberpunk 2077. Tapi siapa yang sangka bahwa CD Projekt Red akan merilis sebuah anime Cyberpunk? Kamu tidak salah lihat, CDPR umumkan proyek terbaru mereka Cyberpunk : Edgerunners.

 

Bekerjasama dengan Netflix dan juga Studio Trigger (Gurren Lagann, Kill la Kill), CD Projekt Red akan menghadirkan anime ini yang mengambil latar universe yang sama dengan gamenya. Seri ini juga akan menghadirkan karakter-karakter baru dengan jalan cerita yang berbeda dari gamenya.

Teaser trailer yang mereka sajikan memang tidak menunjukan animasi dari anime ini, namun yang pasti cerita yang diusung akan fokus kepada seorang anak jalanan yang berusaha bertahan hidup di sebuah kota masa depan. Terdiri dari 10 episode, anime ini akan memperlihatkan perjalanan anak tersebut dari seorang anak jalanan menajdi seorang Edgerunnem – seorang tentara bayaran.

Studio Trigger sendiri sudah terbukti berhasil mencetak anime-anime yang kualitasnya diatas rata-rata seperti Kill la Kill, Darling and the Franxx, Littel Witch Academia, dan juga Gurren Lagann. Disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi dari Kill la Kill, bersama asisten sutradara Masahiko Otsuka serta sutradara kreatif oleh HIromi Wakabayashi. Menariknya, anime ini akan diisi juga oleh sang legenda Akira Yamaoka, orang dibalik mencekamnya Silent Hill.

Cyberpunk: Edgerunners sendiri dijadwalkan rilis di Netflix pada tahun 2022 mendatang.

 

Sumber : Cyberpunk

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: