Daftar 7 Game EA Yang Akan Hadir Di Nintendo Switch Tahun Depan

Dalam presentasi EA Play pada minggu kemarin, Electronic Arts memperlihatkan bahwa mereka akan meningkatkan dukungan untuk konsol Nintendo Switch. Hal ini muncul setelah beberapa tahun para fans meminta Electronic Arts untuk membawa lebih banyak game kepada konsol hybrid milik Nintendo tersebut. Alex Ackerman, Senior Social Media Manager dari Respawn mengatakan bahwa kalian bisa mengharapkan bahwa terdapat tujuh game baru yang akan hadir untuk konsol Nintendo Switch dari EA dalam 12 bulan kedepan, dimana game tersebut sudah termasuk Burnout Paradise yang dirilis pada 19 Juni kemarin, dan Apex Legends yang akan dirilis nanti tahun ini.

Sebagai tambahan kedua game tersebut, EA juga telah mengkonfirmasi bahwa FIFA 21 dan Lost In Random akan hadir untuk konsol Nintendo Switch, hal ini berarti EA telah mengkonfirmasi empat dari 7 game yang mereka janjikan, jadi 3 game EA apakah yang akan hadir?

Jeff Grubb dari VentureBeat mengatakan bahwa mungkin saja kalian membayangkan game-game seperti Titanfall 2 karena Apex Legends bisa di jalankan pada konsol Nintendo Switch, dengan Unreal Engine bisa diturunkan agar dapat berjalan di Nintendo Switch, mungkin Star Wars Jedi: Fallen Order juga akan menjadi bagian game yang di janjikan EA. Pada kenyataanya, menurut Grubb tidak ada satupun dari ketiga game tersebut yang akan hadir di Nintendo Switch, atau setidaknya, EA tidak berencana untuk melakukan port game tersebut ke konsol Nintendo sampai tahun depan.

Namun, menurut Grubb dan sumber yang ia miliki, game yang akan dihadirkan oleh EA adalah Need for Speed: Hot Pursuit oleh Citerion Games, game multiplayer third-person bernama Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville, dan sebuah judul EA Originals dari Velan Studios.

Sumber: nintendolife, venturebeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: