Daftar Acara INDIE Live Expo 2020

Salah satu event yang memuat game indie yang berjudul INDIE Live Expo 2020 akan segera disiarkan pada hari ini jam 5:50 p.m. WIB, dimana event ini disiarkan secara langsung dari Jepang. Selain itu, daftar acara, presenter, beserta tempat dimana kalian bisa menonton acara tersebut juga sudah dibagikan melalui website resmi INDIE Live Expo. Dimana tempat tersebut dibagi berdasarkan tiga wilayah.

Untuk informasi mengenai acara ini kalian lihat di sini atau di bawah ini

Untuk para presenter, pembicara dan tamu yang terdapat setiap tempat yang berbeda bahasa akan melakukan hitungan mundur berdurasi 10 menit sebelum program acara ini dimulai. Berikut presenter, pembicara dan tamu pada setiap channel bahasa yang berbeda:

Japanese (YouTube,Twitter, Twitch, Niconico)

  • Presenter: Hisanori Yoshida
  • Speaker: Shunji Mizutani (Playism)
  • Guest: waiwai

Chinese (Bilibili, Bilibili Official Support Stream)

  • Presenter: Famitsu & Dengeki Games Weibo Staff
  • Speaker: Seigai Kou (Flyhigh Works CEO)

English (YouTube, Twitter, Twitch)

  • Presenter: Atsugiri Jason
  • Guest: J-mon

Selain ZUN dan Toby Fox, akan terdapat beberapa pesan spesial bari dari berbagai ‘creator’ terkenal. Dimana akan terdapat pesan video dari Shuhei Yoshida, ‘Head of Indies Initiative’ Sony Interactive Entertainment, dan Jenova Chen yang merupakan co-founder dan ‘creative director dari thatgamecompany.

Selain itu acara ini juga akan menampilkan lebih dari 150 game indie dari seluruh dunia termasuk game paling terbaru dan yang belum dirilis. Berikut susunan acara dan deskripsi acara tersebut.

Sumber: gematsu, indielive-expo

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: